Dua orang pembeli di NBA Store London mungkin tidak menyangka bahwa mereka akan bertemu Stephen Curry. Bintang Golden State Warriors tersebut sedang berjalan-jalan menikmati Kota London sebelum bertolak ke Paris untuk berlaga di Olimpiade 2024. 

Sepasang penggemar Warriors yang berbelanja di NBA Store London diberi kejutan istimewa, saat bintang bintang Warriors sekaligus Tim AS, Stephen Curry, muncul secara tiba-tiba. Curry, yang menyamar dengan mengenakan topi dan kacamata hitam, mendekati dua penggemar yang tidak menyadari kehadirannya. Mereka sedang memilih jersei Warriors, dan akhirnya mereka mendapatkan tanda tangan serta berfoto dengan Curry. 

Masih di London, pemain andalan Warriors itu memutuskan untuk menjelajahi sejarah kota yang kaya itu. Dengan kamera yang mendokumentasikan petualangannya, Curry mengunjungi beberapa tempat terkenal, seperti Istana Buckingham, London Eye, dan Big Ben yang tinggi semuanya merupakan bagian dari ekspedisi Splash Brother di London. Tidak seperti di AS, Curry bisa menjadi turis biasa, menikmati berbagai pemandangan indah London, tanpa dikerumuni oleh ribuan orang. Itu adalah pengalaman yang sangat dinikmati oleh spesialis three-point itu.

"Menjadi turis itu menyenangkan. Bisa melihat berbagai budaya, sejarah kota yang indah ini," akunya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Seperti yang terlihat dalam video, Steph benar-benar menikmati dirinya sebagai orang yang norma', karena ia bisa berjalan sendiri dengan tenang, mengeluarkan ponselnya, dan merekam apa pun dan kapan pun yang ia inginkan. 

Curry dan Tim AS baru saja meraih kemenangan sempurna 5-0 dalam pertandingan eksibisi menjelang Olimpiade Paris. Ini akan menjadi Olimpiade pertama bagi atlet berusia 36 tahun itu, jadi ia pasti termotivasi untuk meraih medali emas pertamanya.

Bagi Stephen Curry, ini adalah pengalaman pertamanya di panggung global terbesar. Ia hanya mewakili Tim AS di dua edisi FIBA Basketball World Cup, tetapi tidak pernah berkesempatan untuk tampil di Olimpiade. (*)

Foto: athlonsports.com

Komentar