Dalam wawancara dengan The Athletic, pemilik Golden State Warriors Joe Lacob mengungkapkan perasaan campur aduk tentang kepergian Klay Thompson ke Dallas Mavericks. Lacob mengenang kontribusi signifikan Thompson bagi klubnya selama 13 tahun. Dia berharap publik Warriors tetap menerima kedatangannya dengan tangan terbuka.

Meskipun Thompson pindah ke Dallas, Lacob menekankan bahwa persahabatan dan rasa saling menghormati antara dirinya dan Thompson tidak akan berubah. "Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang apa yang terjadi atau tidak terjadi. Dia akan selalu diterima dalam hidup saya. Saya harap dia merasakan hal yang sama," ungkap Lacob.

Saat mengetahui Thompson memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan Warriors, Lacob mengirimkan pesan video pada pemain kesayangannya tersebut. Lacob menunduk kepada Thompson, yang melambangkan rasa hormat dan terima kasih yang mendalam atas pengabdiannya selama ini.

"Saya mengiriminya video singkat saat saya membungkuk kepadanya. Itu adalah cara saya mengatakan bahwa dia sangat berarti bagi kami. Dia sangat berarti bagi organisasi ini, dan semua yang telah kami capai sebagai sebuah kelompok. Dan, saya masih seperti itu terhadapnya. Itu tidak akan pernah berubah," tandasnya.

Di sisi lain, Lacob mengatakan bahwa akan sangat aneh ketika melihat timnya, Warriors, saat bertanding melawan Mavericks musim depan. Lacob dengan jenaka mengatakan bahwa mereka harus bersaing melawan Thompson di lapangan.

"Sejujurnya, saya sedikit berkaca-kaca. Saya harap kami akan berteman selamanya. Dia hanya akan tinggal di Dallas selama beberapa tahun dan kami harus menghajarnya. Tapi itulah tugasnya. Saya yakin, dia juga merasakan hal yang sama. Itulah yang disebut persaingan. Tapi dia akan selalu diterima di hari saya, dan para penggemarnya," pungkas Lacob. (*)

Foto: Golden State of Mind

Komentar