Bronny James Kalah Pamor dengan Dalton Knecth

| Penulis : 

Los Angeles Lakers kalah 80-99 atas Houston Rockets dalam NBA Summer League, di Las Vegas, Jumat malam (12/7) waktu Amerika Serikat. Banyak penggemar NBA yang penasaran untuk melihat bagaimana Bronny James tampil. Tapi mereka malah mendapatkan pertunjukan dari pemain debutan Lakers yang lain.

Bronny mencetak 8 poin, 4 rebound, dan 2 steal selama 20 menit. Ia melakukan 3-dari-12 percobaan tembakan dari lapangan, dengan 0-dari-6 percobaan tripoin. Namun, Bronny mengawali pertandingan dengan cepat, dengan agresif membawa bola ke keranjang. Ia mencetak dua poin di awal pertandingan, termasuk poin kedua Lakers dalam pertandingan tersebut.

Delapan poin James merupakan total poin tertinggi yang dicetak James dalam tiga pertandingan Summer League-nya. Ia mencetak empat poin dalam debutnya di Summer League melawan Sacramento Kings dan mencetak tiga poin melawan Miami Heat, kedua pertandingan dimainkan di California Classic. Bronny lalu absen dalam pertandingan kedua Lakers di California karena lututnya bengkak. Dalam tiga pertandingan Summer League, Bronny mencetak rata-rata lima poin per pertandingan dengan 23 persen tembakan dari lapangan.

Ternyata penonton lebih menikmati permainan pendatang baru Lakers yang lain, yaitu Dalton Knecht. Pemain pilihan ke-17 dari Tennessee itu mencetak poin tertinggi dalam pertandingan, dengan 25 poin, 6 rebound, 4 assist, termasuk melakukan 5-dari-11 percobaan tripoin. 

Kepala pelatih baru Lakers, JJ Redick, bergabung dengan siaran ESPN pada kuartal pertama, bertemu kembali dengan mantan mitra siaran Mark Jones dan Doris Burke, dan membahas penyesuaian James terhadap permainan NBA.

"Ia menjalani prosedur (penyembuhan) jantung tahun lalu, naik turun di tahun pertama, jelas melalui proses pra-draft. Ada unsur pengondisian juga untuk bermain seperti itu secara defensif. Secara keseluruhan, kami menyukai apa yang telah kami lihat dalam latihan dan apa yang telah kami lihat sejauh ini di liga musim panas," kata Redick. 

Redick menceritakan bahwa dirinya menghadiri pertandingan eksibisi pra-Olimpiade antara Tim AS dan Kanada. Setelah pertandingan tersebut, dia meminta Bronny untuk melihat Luguentz Dort dan Jrue Holiday. Mereka adalah tipe pemain yang disarankan Redick untuk dijadikan contoh oleh Bronny James. (*)

Foto: The Mirror

Populer

Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Shaedon Sharpe Jadi Peserta Pertama Slam Dunk Contest 2023
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff
Darius Garland Resmi Gabung New Balance
Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Paul George Salahkan Manajemen Clippers Karena Merekrut James Harden