Bali United menutup musim reguler mereka dengan kemenangan. Bertamu ke Bima Perkasa Jogjakarta, Bali United menang 85-68, Sabtu (6/7). Kemenangan ini memastikan Bali United menyapu bersih Bima Perkasa musim ini. 

Tampil tanpa Abraham Wenas yang mengalami sedikit cedera di laga pekan lalu, Bali United mengawali laga dengan sedikit kesulitan. Bima Perkasa coba memanfaatkan situasi dan sempat unggul lima poin di kuarter pertama.

Sayang, mereka tak menutup kuarter pembuka dengan baik. Bali United melaju (10-2) untuk menutup kuarter pertama dengan keunggulan tujuh poin. Selepas ini, Bali United terus berada dalam posisi unggul dan sempat membuka jarak sampai 27 poin.

Xavier Cannefax mengambil alih permainan dengan 34 poin, 4 asis, dan 3 steal. Ia memasukkan 12/19 tembakan, termasuk 4/6 tripoin. Ini adalah catatan poin tertinggi Cannefax dalam satu laga musim ini. Sebelumnya catatan tertinggi Cannefax adalah 33 poin melawan Satria Muda. 

Menyusul Cannefax ada Kierell Green dengan dobel-dobel 17 poin, 11 rebound, 4 asis, dan 4 steal. Green total mengemas 19 dobel-dobel musim ini. Ryan Batte melengkapi dengan 13 poin dari 5/11 tembakan. 

Bima Perkasa hanya punya dua nama dengan dua digit poin. Yang pertama ada Brandis Ross dengan 19 poin dan 4 rebound dari 8/14 tembakan. Nama kedua ada Avin Kurniawan dengan 16 poin plus 6 rebound dari bangku cadangan. 

Bali United menutup musim reguler dengan catatan 13 kali menang dan 13 kali kalah atau persentase 50 persen kemenangan. Mereka akan jumpa Pelita Jaya Jakarta di ronde pertama Playoff. Untuk Bima Perkasa, mereka baru menutup musim esok hari kala menjamu Satya Wacana Salatiga. Rekor Bima Perkasa adalah (4-21). (DRMK)

Foto: IBL Indonesia 

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star