Borneo Tumbang, Prawira Aman di Posisi Empat Besar

| Penulis : 

Prawira Harum Bandung menumbangkan Borneo Hornbills 99-92 di GOR Laga Tangkas, Bogor. Kemenangan ini memastikan posisi Prawira aman di empat besar. Prawira unggul 2-0 dari Borneo dengan kemenangan 82-78 di pertemuan pertama.

Prawira mendominasi sepanjang pertandingan. Juara IBL 2023 itu memimpin dengan nyaman di 15 menit terakhir. Prawira unggul nyaris di segala aspek kecuali tembakan gratis (6/17). Selain itu, Prawira berhasil mencatat 43/81 tembakan.

“Tim pelatih sangat luar biasa. Mereka memastikan kami bisa memahami setiap situasi dan mengatasinya. Kami tahu pertandingan tandang ini penting dan kami berhasil memenangkannya,” kata Antonio Hester usai pertandingan.

Antonio Hester mencetak dobel-dobel 29 poin, 15 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok. Hester memasukkan semua tembakan dua poin dari 14/22 tembakan. Manuel Suarez memberikan 24 poin dan 8 rebound.

Brandone Francis mengumpulkan 15 poin selama 24 menit. Pergerakan Brandones terbatas dengan 6/16 tembakan. Yudha Saputra membantu dengan 13 poin, 6 rebound, dan 9 asis. Yudha memasukkan setengah dari 10 tembakan.

Michael Qualls menjadi top skor gim dengan 35 poin, 20 rebound, dan 6 asis. Qualls mencetak 12/27 tembakan. Steve Taylor Jr. menyumbang 29 poin, 6 rebound, dan 4 asis. Disusul Akeem Scott dengan 15 poin.

Prawira masih berpeluang naik ke posisi tiga besar. Mereka memiliki rekor 19-5 dan tepat berada di bawah Kesatria Bengawan Solo (19-6) dengan jarak satu poin. Kedua tim tersebut masih memiliki laga tunda dengan keunggulan Prawira 52-39 di kuarter ketiga. Dan satu lagi gim melawan Hangtuah.

Sementara itu, Borneo menutup musim dengan rekor 11-16. Hasil ini sudah cukup membuat mereka menjadi tim terakhir di playoff. Borneo berpeluang melawan unggulan pertama antara Dewa United (22-3) atau Pelita Jaya (21-4) di playoff. (rag)

Foto: IBL

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya