Buddy Hield Bicara Soal Perpindahannya ke Warriors

| Penulis : 

Buddy Hield akan memperkuat Golden State Warriors pada musim mendatang. Saat memperkuat Timnas Bahama di Olympic Qualifying Tournament, Hield mengungkapkan harapannya bermain di tim baru pada musim 2024-2025.

 

“Saya hanya seseorang yang senang bermain basket. Saya ingin pergi ke Warriors, menang, dan membantu mereka kembali ke puncak. Hanya itu yang saya ingin lakukan. Ini menyenangkan sekali,” ungkap Hield dilansir melalui laman Basket News.

Warriors mengakuisisi Hield melalui sign and trade dari Philadelphia 76ers. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan setelah Klay Thompson pergi ke Dallas Mavericks. Warriors membutuhkan pmain dengan tembakan yang mumpuni.

Hield menjadi pilihan yang tepat. Pemain berusia 31 tahun itu memiliki akurasi tripoin tepat di bawah Stephen Curry selama lima musim terakhir. Beberapa pendapat menyebutkan bahwa Hield dan Curry bisa menggantikan duo Splash Brother. Duo baru mereka nanti berganti menjadi Splash Buddy.

“Tampaknya sangat cocok. Saya tumbuh dengan melihat gata permainan mereka, cara mereka melatih, dan para pemainnya. Terutama Steph. Bahkan saat menonton Klay. Saya selalu menjadi penggemar beratnya,” kata Hield.

Hield bermain di Indiana Pacers dan Sixers pada musim 2023-2024. Sebelum ditukar ke Sixers, Hield menghabiskan dua musim di Indiana. Hield menjadi No. 6 dalam NBA Draft 2016 oleh New Orleans Pelicans. Setelah semusim, Hield ke Sacramento Kings selama lima tahun.

Pemain bernama lengkap Chavano Rainer Hield itu memiliki akurasi tripoin 40 persen selama kariernya. Hield memenangkan Kontes Tripoin di NBA All-Star Week 2020 dengan 27 poin.

Hield juga antusias menyambut musim barunya dengan bermain bersama Curry, Draymond Green, hingga Andrew Wiggins. Meski Warriors sedang menurun, Hield yakin mereka tetap bisa menjadi pesaing yang tangguh.

“Selama memiliki Steph dan Draymond di tim Anda, juga dengan Steve (Kerr) sebagai pelatih, saya pikir peluang menjadi juara itu tetap ada,” tuturnya. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine