Rigorer Beri Brandin Podziemski Sepatu Khas

| Penulis : 

Pemain muda Golden State Warriors Brandin Podziemski, bersiap untuk musim keduanya setelah tahun rookie yang mengesankan yang membuatnya mendapatkan tempat di NBA's All-Rookie First Team. Podziemski adalah duta Rigorer kedua setelah pemain muda Los Angeles Lakers, Austin Reaves. Musim depan, Podziemski akan memakai sepatu khas pertamanya. 

Dikenal karena permainannya yang dinamis dan serba bisa di lapangan, Podziemski resmi bergabung Rigore. Perekrutan ini diharapkan dapat meningkatkan karier Podziemski dan visibilitas merek Rigorer, terutama di Amerika Serikat. 

Brandin menjelaskan pola pikir di balik pemilihan Rigorer, menyoroti kesediaan merek untuk memberinya kontrol terhadap ide kreatif, kesempatan untuk mendesain model khasnya sendiri, dan hubungan dengan basis penggemar Tiongkok. 

"Itu sangat menarik. Rigorer bersedia memberi saya kesempatan untuk membuat sepatu khas saya sendiri, yang selalu saya inginkan," ungkapnya. “Sebagai perusahaan yang berbasis di Tiongkok, perusahaan ini juga selaras dengan komunitas Tiongkok yang besar dan penggemar Warriors di San Francisco." 

Brandin menjelaskan bahwa di Tiongkok, Warriors dan Lakers adalah dua tim NBA yang paling dikenal. Oleh sebab itu, Rigorer memilihnya dan Austin Reaves untuk meningkatkan penjualan. Sementara itu, salah satu pengaruh utama dalam keputusan Brandin memilih Rigorer adalah hubungan yang baik dengan Reaves. 

"Saya banyak berbicara dengan Austin, terutama karena pelatih saya, Steve Kerr, melatihnya tahun lalu untuk tim Amerika Serikat, dan sering membandingkan kami," kata Brandin. 

"Kami bermain melawan Lakers berkali-kali tahun lalu, dan setiap kali kami melakukannya, saya berbicara dengan Austin tentang sepatunya, apa yang disukainya, dan bagaimana orang-orang di Rigorer memperlakukannya. Austin melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengekspresikan hubungannya dengan mereka dan mengatakan kepada saya bahwa itu pasti sesuatu yang layak untuk dipertimbangkan jika mereka datang kepada saya."

Brandin Podziemski mengatakan bahwa sepatu khas pertamanya akan berpotongan rendah, dan diberi nama Rigorer BP1. Warna pertama terinspirasi oleh Jembatan Golden Gate. 

"Saya mengambil elemen dari sepatu yang saya sukai di masa lalu, seperti (Nike) Kobe dan (Under Armour) Curry, dan menggabungkannya ke dalam desain ini," jelasnya. "Saya mengambil sedikit demi sedikit dari apa yang saya suka, apakah itu bagaimana rasanya, bagaimana kinerjanya saat beralih arah, semua hal itu."

"Fokusnya adalah pada kenyamanan dan pencegahan cedera di atas segalanya, tetapi saya juga menginginkan sesuatu yang serbaguna yang dapat dikenakan baik di dalam maupun di luar lapangan, sesuatu yang dapat Anda kenakan saat berjalan-jalan."

Brandin yakin sepatu khasnya akan menarik perhatian penggemar sepatu kets karena desainnya yang serbaguna dan mendetail. Sepatu khas pertama Brandin dengan Rigorer akan diluncurkan akhir tahun ini. Tetapi untuk penampilannya sendiri, Brandin tampaknya akan mulai memakainya di Summer League tahun ini. (*)

Foto: Rigorer.com

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine