Pacific Caesar Surabaya belum bisa memutus tren buruk mereka, Minggu (12/5). Bertamu ke Bali United, tuan rumah tampil perkasa di paruh kedua untuk menang 86-73. Pacific mengawali laga dengan cukup baik. Pacific bahkan sempat membuka jarak sampai 13 poin. Namun, konsistensi yang jadi masalah utama mereka kembali datang. 

Bali United yang unggul di rebound dan turnover memanfaatkan situasi dengan baik untuk mengamankan kemenangan kedelapan mereka dari 16 laga. Bali United punya 14 offensive rebound berbanding 8 punya Pacific. Bali United juga bermain dengan rapi setelah hanya membukukan sembilan turnover sepanjang laga. 

Ryan Batte memimpin Bali United dengan permainan komplet 23 poin, 8 rebound, 6 asis. Batte memasukkan 10/16 tembakan. Kierell Green menyusul dengan dobel-dobel 18 poin 14 rebound dari 7/11 tembakan. Abraham Wenas 15 poin 4 asis, sedangkan Xavier Cannefax 14 poin plus 4 rebound. 

Pacific masih belum berubah. Pusat permainan mereka masih tergantung pada tiga pemain asing. Kali ini Stephen Hurt yang jadi top skor dengan 23 poin , 8 rebound, 6 asis. Keljin Blevins menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Ia bermain 24 menit dan mencetak 4/7 tembakan. Jaylyn Richardson menutup daftar dengan 13 poin, 5 rebound , plus 6 asis. 

Ini kekalahan kedelapan beruntun Pacific sekaligus ke-13 dari 14 gim. 

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star