Pacific Caesar Surabaya belum bisa memutus tren buruk mereka, Minggu (12/5). Bertamu ke Bali United, tuan rumah tampil perkasa di paruh kedua untuk menang 86-73. Pacific mengawali laga dengan cukup baik. Pacific bahkan sempat membuka jarak sampai 13 poin. Namun, konsistensi yang jadi masalah utama mereka kembali datang. 

Bali United yang unggul di rebound dan turnover memanfaatkan situasi dengan baik untuk mengamankan kemenangan kedelapan mereka dari 16 laga. Bali United punya 14 offensive rebound berbanding 8 punya Pacific. Bali United juga bermain dengan rapi setelah hanya membukukan sembilan turnover sepanjang laga. 

Ryan Batte memimpin Bali United dengan permainan komplet 23 poin, 8 rebound, 6 asis. Batte memasukkan 10/16 tembakan. Kierell Green menyusul dengan dobel-dobel 18 poin 14 rebound dari 7/11 tembakan. Abraham Wenas 15 poin 4 asis, sedangkan Xavier Cannefax 14 poin plus 4 rebound. 

Pacific masih belum berubah. Pusat permainan mereka masih tergantung pada tiga pemain asing. Kali ini Stephen Hurt yang jadi top skor dengan 23 poin , 8 rebound, 6 asis. Keljin Blevins menambahkan 15 poin dari bangku cadangan. Ia bermain 24 menit dan mencetak 4/7 tembakan. Jaylyn Richardson menutup daftar dengan 13 poin, 5 rebound , plus 6 asis. 

Ini kekalahan kedelapan beruntun Pacific sekaligus ke-13 dari 14 gim. 

Komentar