Clippers Tak Terkalahkan Dalam 8 Gim

| Penulis : 

Perlahan tapi pasti Los Angeles Clippers mulai menemukan ritmenya. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun. Clippers merebut kemenangan atas Indiana Pacers 151-127 di Grainbridge Fieldhouse, Indianapolis.

Kedua tim bersaing sengit dalam 17 menit pertama. Clipper berhasil membuka jarak mulai pertengahan kuarter kedua. Selepas aksi dari Kawhi Leonard (55-53) itu, Clippers tak terkejar lagi. Mereka bahkan memimpin dengan keunggulan 33 poin di paruh kedua.

Bintang-bintang Clippers bersinar. Tidak memasangkan James Harden dan Russell Westbrook terbukti efektif. Harden memimpin Clippers dengan 35 poin dan 9 asis. Harden mencetak 12 tembakan (16 percobaan) dengan 8 tripoin tepat sasaran.

Westbrook lebih banyak di bangku cadangan. Tampil selama 17 menit, Westbrook menyumbang 10 poin dan 5 asis. Kawhi Leonard membukukan 28 poin. Disusul Paul George dengan 27 poin dan 4 asis.

Ivica Zubac meraih dobel-dobel dengan 18 poin dan 16 rebound serta 3 asis. Clippers mencetak 46 rebound. Terbanyak disumbang oleh Zibac dan Daniel Theis (9). Disusul Normal Powell dengan 19 poin dan 3 rebound.

Clippers masih tertahan di posisi keenam dengan rekor 16-10. Rekor itu identik dengan Dallas Mavericks yang tepat berada di atas Clippers. Pelicans membuntuti dengan 16-11.

Sementara itu Pacers menelan empat kekalahan dari 5 gim usai tampil di final In-Season Tournament. Hasil melawan Clippers ini menjadi kekalahan empat kekalahan beruntun Pacers.

Bennedict Mathurin menjadi pengumpul poin terbanyak Pacers. Memulai gim dari bangku cadangan, Mathurin menyumbang 34 poin dan 6 rebound. Isaiah Jackson dengan 15 poin, Buddy Hield dan Obi Toppin masing-masing 14 poin. Disusul Bruce Brown dengan 11 poin, Aaron Nesmith 12 poin, TJ McConnell 10 poin serta Tyrese Haliburton 11 asis dan 8 poin. (rag)

Foto: Dylan Buell/Getty Images

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya