Steve Kerr: Stephen Curry Juga Manusia

| Penulis : 

Stephen Curry menjadi bahan pembicaraan setelah Golden State Warriors menang 96-94 atas Utah Jazz, di Chase Center, San Francisco, Minggu malam, waktu Amerika Serikat. Alasannya karena Curry hanya mencetak akurasi di bawah 30 persen dua pertandingan berturut-turut. Lalu kepala pelatih Steve Kerr mencoba membela pemain kesayangannya tersebut. 

Curry memainkan kedua pertandingan berturut-turut dan berjuang untuk mendapatkan akurasi tembakannya lagi. Dia menembak kurang dari 29 persen dalam laga melawan Houston Rockets, dan 25 persen saat melawan Jazz. Untungnya bagi Warriors, mereka masih memenangkan kedua pertandingan tersebut.

Kepala pelatih Steve Kerr akhirnya berbicara tentang Curry. Menurutnya, Curry tetaplah manusia biasa. Ada kalanya dia mengalami kesulitan dalam pertandingan. 

"Dia manusia," kata Kerr, dikutip dari NBCS. "Saya pikir apa yang terjadi sekarang adalah dia mengingatkan semua orang bahwa dia sebenarnya adalah manusia. Meski dia tampak tidak manusiawi dalam waktu begitu lama."  

Steph Curry bersama Warriors adalah tim terbaik di NBA untuk memulai musim NBA 2021-2022. Mereka kini memiliki rekor 13-1 melalui 14 pertandingan setelah mengalahkan Jazz, Minggu lama lalu. Meski Curry tampil tidak sesuai ekspektasi, namun dia tetap masuk dalam pembicaran sebagai peraih penghargaan MVP musim ini

Warriors sekarang dijagokan untuk kembali ke playoff. Bagian paling menakutkan bagi tim lain adalah bahwa Warriors bahkan belum memiliki Klay Thompson sepenuhnya, karena baru sembuh dari cedera. Serta James Wiseman yang baru bermain satu pertandingan musim ini. Rekor pertandingan Warriors sekarang adalah 34-13. (tor)

Foto: Santa Cruz Channel  

 

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis