Akurasi Tajam Bulls Habisi Mavericks

| Penulis : 

Chicago Bulls kalahkan Dallas Mavericks 117-107, Rabu, 10 November 2021, waktu setempat. Meski sempat tertinggal di kuarter pertama, Bulls berhasil membawa pulang kemenangan di United Center, Chicago, Illinois, berkat akurasi tembakan yang mencapai 50 persen (45/89).

Zach LaVine jadi top skor gim dengan 23 poin. Lonzo Ball mengikuti dengan 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Nikola Vucevic dobel-dobel 18 poin, 10 rebound, dan 4 asis. DeMar DeRozan menambahkan 17 poin, 7 rebound, plus 6 asis. 

Alex Caruso tampil fenomenal dari bangku cadangan dengan 16 poin plus 6 steal. Caruso sempat sempurna 6/6 secara tembakan sebelum satu tembakan terakhirnya di gim ini meleset. 

Dari Mavericks, tiga pemain sebenarnya mencetak 20+ poin. Sayangnya, secara akurasi memang tak cukup baik. Kristaps Porzingis dobel-dobel 22 poin dan 12 rebound. Tim Hardaway Jr. menyusul dengan 21 poin. Luka Doncic hampir tripel-dobel dengan 20 poin, 8 rebound, 10 asis, dan 4 steal. 

Bulls menang di dua gim terakhir dan seimbang di posisi puncak klasemen sementara Wilayah Timur bersama Wizards dengan hasil ini. Keduanya memiliki rekor (8-3). Mavericks sendiri harus mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka dengan. Mavericks memiliki rekor (7-4).

Kedua tim akan kembali bermain lusa dan sama-sama memainkan laga tandang. Mavericks bertamu ke San Antonio Spurs sedangkan Bulls akan melawan Golden State Warriors. (DRMK)

Foto: NBA

 

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan