Meski baru tampil 22 gim, Orlando Magic tak ragu untuk memberi Wendell Carter Jr. perpanjangan kontrak. Tak tanggung-tanggung, keduanya sepakat untuk kontrak empat tahun senilai AS$50 juta. Kesepakatan ini dilaporkan oleh The Athletic.

Wendell sendiri baru datang ke Magic di tengah musim. Ia menjadi bagian dari pertukaran Nikola Vucevic ke Chicago Bulls. Wendell adalah pilihan ketujuh NBA Draft 2018 oleh Bulls. 

Alumnus Duke University ini dikenal sebagai sosok senter yang solid. Atletisme tinggi dan kepiawaiannya mencari celah di antara pertahanan lawan cukup baik. Ia pun perlahan terus mengembangkan jarak tembaknya sampai di area tripoin. Secara bertahan, meski tak terlihat dominan di statistik, Wendell cukup memberi dampak utamanya dalam menjaga bigman lawan.

Perpanjangan kontrak ini semakin menjelaskan bahwa Magic percaya atas inti barisan muda mereka. Kini Magic memiliki pemain seperti Markelle Fultz, Cole Anthony, Jalen Suggs, Franz dan Mo Wagner, Mo Bamba, Chuma Okeke, hingga R.J. Hampton. Jika dikembangkan dengan tepat, skuat ini bisa jadi ancaman dalam 2-3 musim ke depan. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis