Brooklyn Nets belum berhenti bergerak memperbaiki skuat mereka. Kamis, 2 September 2021, mereka memastikan bahwa Paul Millsap menjadi bagian tim untuk satu tahun ke depan. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh The Athletic.

Millsap sekali lagi menambah kedalaman skuat Nets. Selayaknya nama-nama yang mereka datangkan di paruh musim lalu, Millsap adalah veteran dengan pengalaman yang tidak main-main.

Meski tak melulu jadi opsi serangan utama tim yang ia bela dalam 15 tahun kariernya, Millsap selalu tampil solid. Rataan 13,7 poin dan 7,2 rebound per gim sepanjang karier menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang bisa diandalkan. Akurasi tripoin di angka 34 persen juga membuatnya masih relevan di liga hingga sekarang.

Millsap rasanya akan memainkan peran yang ia mainkan dengan Denver Nuggets musim lalu, memimpin barisan cadangan. Empat kali All Star dan satu kali All-Defensive Second Team ini akan menambah ketenangan Steve Nash saat mengistirahatkan barisan starternya. Bersama dengan Patty Mills hingga Bruce Brown, Nets kini bisa lebih tenang melakukan rotasi pemain demi mendekatkan diri ke gelar juara. (DRMK)

Foto: NBA

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya