Julius Randle dari New York Knicks mendapatkan gelar Most Improved Player NBA 2020-2021. Dia mengalahkan Michael Porter Jr dari Denver Nuggets dan Jerami Grant dari Detroit Pistons untuk penghargaan tersebut.

Di musim ketujuhnya di liga, Randle rata-rata mencetak 24,1 poin, 10,2 rebound, dan 6,0 asis, yang semuanya jadi tertinggi dalam kariernya. Dia juga mencatat rata-rata karier tertinggi dalam tembakan tiga poin dengan 41,1 persen dan tembakan lemparan bebas pada 81,1 persen. Semua angka ini juga yang membuatnya terpilih sebagai NBA All-Star untuk kali pertama dalam kariernya.

Randle membantu Knicks meningkat performa tim, dari rekor pertandingan 21-45 musim lalu menjadi 41-31 musim ini. Dengan kata lain, performa Randle menaikkan jumlah kemenangan jadi 20 pertandingan. Knicks juga membuat penampilan playoff pertama mereka sejak 2013 sebagai unggulan ke-4 di Wilayah Timur.

Untuk membuat semakin istimewa, NBA meminta putranya, Kyden Randle memberi kejutan di sela-sela latihan tim Knicks. Randle terharu dengan kejutan ini. Namun yang lebih penting, dirinya ingin fokus di playoff dulu. (tor)

Foto: nba.com

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Orlando Magic Jadi Salah Satu Tim dengan Kondisi Finansial Terbaik Musim Depan
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Sasha Vezenko Kembali ke Olympiacos Karena Tak Nyaman di NBA
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Nike Lakukan Tes Pasar untuk Jordan Poole dengan Nike GT Cut 3 PE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Sisi Romantis LeBron James Keluar Saat Ulang Tahun Istrinya