NBA News

Paul George Fokus Jaga Kondisi

PG

Saat jeda kompetisi NBA musim ini, Paul George memutuskan berlabuh ke Oklahoma City Thunder. Ia akan memulai debut dengan tim barunya pada NBA 2017-18 mendatang. Kabarnya, Paul George kini fokus menjalankan latihan yang berat guna memperbaiki kondisi tubuhnya.

Brett Dawson dari The Oklahoman menulis bahwa pemain berusia 27 tahun itu akhir-akhir ini berlatih intensif dengan pelatih fisiknya, Ryan Capretta dari Proactive Sports Performance training centre di Westlak Village, California. Bahkan tak hanya itu ia juga melakukan perjalanan untuk berlatih interval, sprint dan gerakan plyometric di sebuah bukit.

“Kami mendatangi bukit pasti terdekat. Dia ingin melakukan latihan seperti ini,” jelas Capretta, seperti dilansir clutchpoints.com. “Ia membutuhkan latihan itu. Saya kira ini hal yang normal bagi seorang pemain basket terbaik. Salah satu hal yang ingin kami lakukan adalah menambah sedikit otot, tapi juga menjaga agar tidak berlebihan. Kami ingin otot yang tepat, bukan otot yang dibentuk dari pusat kebugaran.”

Sementara banyak pemain berlibut ke luar negeri di kota-kota eksotis di dunia, George memilih untuk terus menjaga diri tetap dalam kondisi baik. Ini menunjukkan bahwa dirinya punya dedikasi untuk menjadi pemain basket terbaik, juga bersiap menghadapi musim depan.

Pemain yang sudah menjadi NBA All-Star empat kali itu pernah menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi juara Wilayah Barat. Ia juga berjanji untuk tetap memegang komitmen dengan tetap berusaha maksimal di dalam lapangan. Salah satu hal menyenangkan yang diikuti George untuk menghilangkan kejenuhan dalam berlatih adalah dengan mengikuti lomba memancing. Ini membuatnya dekat dengan rekan-rekan satu tim, tim pelatih dan penggemar Oklahoma City Thunder.

170814_beeker_pgcf_023_0

Foto: nba.com/thunder