NBA News

Paul George Masih Bermain Untuk Indiana Pacers di Musim 2017-18

PGG

Paul George mengatakan dirinya masih bermain untuk Indiana Pacers musim 2017-18. Forward yang sudah masuk NBA All-Star empat kali tersebut menyatakan ketegasan itu saat menyaksikan pertandingan softball.

“Saya masih bermain untuk Pacers. Saya terikat kontrak dan berniat untuk menyelesaikannya,” katanya seperti dilansir nba.com.

Kalimat tersebut cukup membuat penggemar Pacers lega. Pasalnya ada kemungkinan bahwa George akan meninggalkan tim ini. George memang masih punya sisa kontrak yang sebelumnya disepakati dengan mantan Presiden Operasional Bola Basket Pacers, Larry Bird. Tetapi bila sampai Juli 2018, George tidak segera membubuhkan tanda tangan, maka dia akan jadi pemain bebas agen. Tentunya, George bisa jadi pemain paling diminati di pasar musim panas mendatang.

Selama empat bulan terakhir, banyak kabar simpang siur mengenai kepindahan pemain. Beberapa spekulasi tampak sangat mungkin terjadi. Rumor yang berkembang yaitu, Pacers menukar George dengan Kevin Love, atau George akan dikirim ke Boston Celtics untuk mendapatkan pemain draft urutan pertama. Bahkan ada yang mengatakan George dan LeBron James akan berpasangan di Lakers.

“Mereka semua sudah gila,” kata George menanggapi kabar itu. “Tapi memag semua sudah bisa diperkirakan. Saya sudah mendengan kabar itu sejak musim lalu, tapi saya tidak peduli. Saya hanya memikirkan jangka pendek saja.”

George rata-rata mengumpulkan 18,1 PPG dan 6,3 RPG selama satu tujuh musim di NBA. Musim lalu, George mencatatkan rataan 23,1 PPG dan 6,6 RPG.

Foto: balldontstop.com