NBA News

Adam Silver Buka Pintu Saran Untuk NBA All-Star Lewat Twitter dan Facebook

adam-1200x560

Bagaimana kesan anda melihat perhelatan NBA All-Star? Jawabannya ada dua. Pertama pasti menjawab spektakuler, dan jawaban kedua adalah membosankan.

Skor akhir NBA All-Star 2017 yang lalu 192-182. Banyak aksi slam dunk dan ketrampilan menembak jarak jauh. Tetapi tidak banyak cara bertahan yang ditampilkan pada laga tersebut. Artinya, kedua tim tak terlibat persaingan sengit. Komisaris NBA Adam Silver mengatakan kepada jurnalis ESPN bahwa kini pihaknya sedang mencari cara untuk merubah itu.

“Saya berjanji, tahun depan akan berbeda. Saya pikir kita semua tahu dan membicarakan All-Star tahun lalu. Kami mendengar banyak orang membicarakan tentang hal tersebut,” ucapnya.

Silver menambahkan pihaknya sangat mengerti bahwa bahwa pemain yang akan bermain di final tentu tak akan mengambil resiko cedera. Apalagi hanya bermain untuk laga All-Star. Tetapi kami juga tidak ingin bahwa All-Star terlihat membosankan.

“Kami memang merencanakan banyak ide, seperti pemilihan pemain, pemilihan kapten tim, tidak hanya dibentuk dua tim (Timur Vs. Barat), dan masih banyak lagi ide-ide lainnya,” ujar Silver. “Bagi para penggemar NBA yang ingin memberikan masukan kepada kami. Kirimkan saja ide tersebut melalui twitter dan facebook. Saya memang tidak menjanjikan All-Star akan lebih baik, tetapi setidaknya akan berbeda.”

Foto: nba.com