IBL

Cleveland Cavaliers kembali sapu bersih di playoff putaran kedua. Mereka mencatatkan keunggulan 4-0 atas Toronto Raptors, pasca menang 109-102 di laga keempat. Kini Cavs hanya tinggal menunggu lawan di Final Wilayah Timur.

LeBron James mencetak 35 poin dan Kyrie Irving menambahkan 27 poin di laga ini. Kemenangan tersebut sekaligus membawa James menapaki babak final wilayah tujuh kali berturut-turut.

"Faktanya kami memang bermain bagus selama playoff. Ini membuat saya semakin percaya diri bahwa tim ini siap untuk menghadapi tantangan yang lebih besar lagi," kata James yang juga menambahkan sembilan rebound dan enam asis tersebut.

Sebenarnya di laga keempat ini, Raptors tampil bagus di kuarter keempat. Hanya saja itu tak menolong mereka dari kekalahan. Serge Ibaka mencetak 23 poin dan DeMar DeRozan menyusul dengan 22 poin.

Sementara itu, calon lawan Cavs di final masih belum jelas. Sebab pertarungan Boston Celtics dan Washington Wizards masih berlangsung sengit. Wizards yang menang 121-102 di laga keempat membuat kedudukan jadi sama kuat, 2-2. Ini artinya, Cavs masih harus menunggu hingga minggu depan untuk tahu siapa lawan mereka di Final Wilayah Timur.

"Siapa lawannya tak jadi masalah buat kami," kata James mengomentari soal calon lawannya. "Yang pasti, siapa yang menang di final akan mewakili Wilayah Timur ke pertandingan yang lebih besar lagi. Saya cukup bangga kami bisa mencapai titik ini, tapi untuk bertarung di pertandingan yang lebih tinggi lagi, kami siap."

Foto: nba.com

Komentar