IBL

Pabrikan sepatu Nike akan segera merilis paket berisi lima pasang sepatu yang diberi nama "5 Decades Of Basketball". Mereka akan dirilis khusus di Kith Manhattan pada 10 Februari 2017 dan semua toko Nike pada 18 Februari 2017.

Nike memang dan selalu berada di garis depan sebagai produsen alas kaki para pemain basket. Mereka juga sukses merambah bisnis sepatu baik di dalam lapangan maupun sepatu untuk bergaya di luar lapangan. Dengan rilisnya "5 Decades Of Basketball" ini, Nike ingin menandai bahwa mereka sudah 50 tahun melalukan hal tersebut.

Lima sepatu yang menjadi bagian dari paket tersebut adalah Nike Blazzer Studio (1970), Air Force 1 High Lux (1980), Air Foamposite Pro (1990-an), Air Zoom Generation (2000-an) dan all-new Zoom Bonafide (2010-an). Semuanya tampil dengan warna Vanchetta Tan yang elegan serta tambahan aksen emas di beberapa bagian.

Sementara itu penampilan berbeda ada pada Zoom Bonafide. Ia memanfaatkan teknologi Zoom Flight 95 serta ditambahkan teknologi Flyknit yang siap untuk diajak berolahraga maupun jalan-jalan.

nike-blazer-studio-low-five-decades

nike-air-force-1-high-lux-five-decades

nike-air-foamposite-pro-five-decades

nike-air-zoom-generation-five-decades-1

nike-flight-bonafide-five-decades-of-basketball

Foto: sneakernews.com

Komentar