News

Nuansa Militer di Jordan

air-jordan-take-flight-pack-release-date-info-01

Jordan memperkenalkan sepatu yang akan mereka luncurkan di awal 2017. Dengan tema “Take Flight”, tiga sepatu Air Jordan ini mengambil nuansa bomber jacket yang kental dengan warna-warna militer.

Penerbang atau pilot pesawat tempur dan pernak-perniknya sering dijadikan rujukan untuk desain pakaian dan aksesoris. Brand Jordan pun tak ketinggalan untuk mengambil nuansa penerbang itu ke dalam tiga sepatu yang akan dirilis awal tahun ini. Tema ini sangat cocok dengan sejarah panjang Jordan sebagai sepatu basket yang dibuat untuk legenda basket Michael Jordan ini.

Pertama, Air Jordan 15 Retro yang terinspirasi dari pesawat tempur siluman. Sepatu ini berwarna hitam pekat dengan aksen merah yang diambil dari edisi 1999.

air-jordan-15-black-red-og-release-date-01

Lalu Air Jordan 5 Retro “Take Flight” jadi sepatu rilisan kedua. Sepatu ini tampil selayaknya warna jaket P51 bomber penerbang. Sepatu ini berwarna hijau nubuck, lalu ada aksen kulit Vanchetta Tan pada lidah. Lebih menarik, ada pin khusus seperti seorang penerbang di bagian tali atas.

air-jordan-5-take-flight-release-date-01

Sementara itu, Air Jordan 8 Retro “Take Flight” melengkapi seri militer Air Jordan yang rilis 2017 ini. Warna Sequoia atau hitam kehijauan menjadikan sepatu ini semakin terlihat gagah. Sementara aksen orange pada bagian logo di lidah dan dibawah sepatu, sangat kental dengan nuansa sabuk keselamatan di kokpit pesawat tempur.

air-jordan-8-take-flight-pack-01

Tiga sepatu ini akan dirilis berurutan, untuk Air Jordan 15 Retro resmi dilepas pada 7 Januari 2017. Lalu Air Jordan 5 Retro “Take Flight” meluncur pada 28 Januari 2017. Terakhir, Air Jordan 8 Retro “Take Flight” akan beredar di pasaran pada 11 Februari 2017.

Foto: sneakernews.com