News

Nike PG1 Senjata Baru Paul George

nike-pg-1-2k

Nike secara resmi meluncurkan Nike PG1 sebagai sepatu signature dari pemain Indiana Pacers, Paul George. Lebih istimewa lagi, pemain yang sudah tiga kali tampil di NBA All-Star itu akan memakai Nike PG1 untuk pertama kalinya pada pertandingan Indiana Pacers melawan Denver Nuggets di The O2, London dalam rangka NBA Global Games 2017.

Website resmi Nike merilis bahwa sepatu ini lahir dari kolaborasi Paul George dan desaine ternama Tony Hardman. Sepatu ini terlihat sederhana dengan potongan rendah, tali kaki di depan dengan Flywire loop terlihat dinamis. Sementara di bagian bawah disokong tekonologi Zoom Air dengan bantalan yang responsif. Menariknya, sepatu ini memiliki lacelocks bulat yang terinspirasi dari hobi Paul George yakni memancing. Soal harga, sepatu ini dilepas ke pasaran dengan bandrol 110 dolar Amerika.

pg-1-paul-george

Menariknya pada bagian dalam sepatu ini tercetak foto Paul George yang sebelumnya muncul pada game NBA 2K. Penempatan ini bukan tanpa alasan, sebab menurut SB Nation, Paul George akan muncul dalam cover game terbaru, NBA 2K17.

nba-2k-paul-george

Menurut situs Nike, dalam sejarah 44 tahun pabrikan tersebut hanya ada kurang dari satu persen atlet yang benar-benar mendapatkan sepatu signature. George merupakan atlet aktif keempat yang mendapatkan sepatu signature Nike Basketball. Ia bersanding dengan LeBron James, Kevin Durant dan Kyrie Irving. Sekaligus, ia jadi pemain ke 21 yang mendapat sepatu signature dalam sejarah Nike.

Foto: sneakernews.com