News

Nike Kobe AD Triple White Rilis Awal 2017

nike-kobe-ad-white-silver

Sepatu milik Kobe Bryant masih menjadi salah satu sepatu basket yang diminati pemain dan sneakerhead meski Black Mamba sudah pensiun. Di awal tahun 2017 tepatnya 7 Januari mendatang, Nike Kobe AD akan dirilis ke pasaran.

Dua duta sudah disiapkan Nike untuk memakai sepatu ini di lapangan basket. Mereka adalah DeMar DeRozan dan Buddy Hield. Keduanya kini telah menerima kontrak eksklusif untuk memakai sepatu Nike Kobe AD musim ini.

nike-kobe-ad-white-chrome-1

“Triple White” begitulah nama yang diberikan pada sepasang sepatu yang dibanderol seharga 160 dolar Amerika tersebut. Sepatu ini dibuat dari bahan jala rekayasa khas Nike dan memakai kulit sintetis di bagian tumit untuk menambah kesan premium. Flywire pada tali dan Zoom Air menjadi teknologi yang disematkan pada sepasang sepatu ini.

Warna putih bersih sangat dominan di sepatu ini. Namun beberapa sentuhan perak menghiasi detail seperti logo Swoosh khas Nike dan bagian penutup tumit. Di bagian bawah, Nike Kobe AD memakai bahan tembus pandang, sehingga teknologi Zoom Air bisa dilihat dari luar. Selain itu di tapak sepatu terlihat dingin dengan aksen es.

Foto: solecollector.com