News

Empat Tim Uji Tanding Di Bandung

c_traarenamainbasket

IBL 2017 tinggal hitungan hari. Para kontestan sudah mulai bersiap diri. Sebagai laga pemanasan, PT. Bandung Utama Raya (BUR) yang menaungi tim JNE Siliwangi Bandung akan membuat uji tanding untuk empat tim kontestan IBL.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh CEO PT. BUR, Dennis Depriadie. Ia menuturkan, pihaknya menggagas laga uji coba untuk empat tim atau pertandingan segi empat. Tim yang menjadi peserta yakni JNE Siliwangi Bandung selaku tuan rumah, Satria Muda Pertamina Jakarta, Pelita Jaya Jakarta dan Bank BJB Garuda Bandung. Pertandingan uji coba ini akan berlangsung di C-Tra Arena Bandung pada 12 hingga 14 Januari 2017 mendatang.

“Ya memang kami create tune up game untuk empat tim ini. Empat sajalah pesertanya tidak usah banyak-banyak,” kata Dennis, Rabu (4 Januari 2017). “Garuda jadi tim terakhir yang masuk karena satu tim sebelumnya cancel.”

Laga uji coba ini, lanjut Dennis, merupakan salah satu upaya PT. BUR untuk turut andil dalam promosi liga musim depan. Pihaknya juga ingin memberikan pertandingan pemanasan kepada penggemar basket di Bandung, sebelum liga resmi bergulir.

“Kami membantu liga juga untuk promo IBL, biar liga tetap bergairah dan penonton pun sudah siap menyambut liga,” tambah Dennis.

Namun selain laga uji coba, ternyata ada beberapa kegiatan yang juga masuk dalam rangkaian acara. Seperti donor darah, festival kuliner, serta beberapa acara lainnya. Diharapkan laga uji coba ini bisa bermanfaat untuk tim sekaligus bisa memuaskan dahaga penikmat basket di Bandung.

Foto: Hari Purwanto