IBL

Nick Young langsung mengankat tangan di sisa 17 detik kuarter keempat. Karena Young tahu bahwa dengan tembakan tiga angka terakhirnya, membuat LA Lakers unggul 121-114. Lalu dunk Larru Nance Jr. memastikan kemenangan Lakers, 123-116 atas Atlanta Hawks.

Kemenangan ini sangat berarti bagi Lakers karena mereka bisa mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun di laga tandang mereka. Berikutnya, mereka akan kembali ke rumah menjamu Golden State Warriors.

D'Angelo Russell memimpin perolehan poin dengan 23 poin, 8 asis dan 4 rebound. Tiga blok dari Russel juga membuat Hawks akhirnya merasakan kekalahan pertama musim ini.

Lou Williams menyelesaikan laga dengan 18 poin, sementara Young menyumbang 17 poin. Berikutnya, Jordan Clarkson mencetak 16 poin dan Larry Nance Jr. menambahkan 14. Forward, Luol Deng menyumbang 13 poin dan 10 rebound. Rookie Ivica Zubac bermain 18 menit dan selesai dengan 6 poin dari 3 rebound.

Lakers bermain tanpa memulai pusat Timofey Mozgov, yang menderita dua luka di wajahnya, di Indianapolis. Dia ditarik keluar saat kuarter kedua dan timnya kalah 108-115 atas Indiana Pacers.

Foto: latimes.com

Komentar