IBL

Perlahan tapi pasti, wajah-wajah baru yang ada dalam roster Orlando Magic menunjukkan potensinya. Walaupun kini mereka masih dalam tahap menyatukan chemistry sesama pemain. Hasil latihan keras yang dijalani selama ini membuahkan hasil.

Kombinasi penembak jitu Evan Fournier, pertahanan dari Serge Ibaka dan Bismack Miyombo serta sutikan tenaga dari bangku cadangan, Jeff Green dan D.J. Augustin terbukti luar biasa. Magic mengendalikan permaian di kuarter kedua dan memenangi laga dengan skor 102-94 atas tamunya Sacramento Kings. Ini adalah kemenangan perdana Magic di rumah sendiri.

Orlando Magic musim ini sudah mengantongi tiga kali kalah yakni melawan Miami Heat, Detroit Pistons dan Cleveland Cavaliers. Namun mereka bangkit dengan mengalahkan Philadelphia 76ers dan Sacramento Kings.

"Menang, rasanya lebih dari apapun. Para pemain sudah mulai menikmati permainan dan menemukan sweet spot (spot favorit untuk menembak) mereka masing-masing. Dimana mereka bisa melepaskan tembakan dengan baik," ujar kepala pelatih Magic, Frank Vogel, seperti dilansir nba.com. "Ini bagian dari proses pembelajaran dan kami sudah ada di jalur yang tepat."

Evan Fournier memimpin perolehan poin Magic dengan 29 poin. Pendatang baru, Serge Ibaka juga mencetak banyak poin dengan 17 poin. Disusul Aaron Gordon yang menambahkan 13 poin dan 10 rebound.

Kunci keberhasilan Magic memenangi laga melawan Kings adalah mereka mampu menghentikan DeMarcus Cousins. Meski begitu ia tetap meraja lela dengan mencetak 33 poin bagi Kings.

Foto: nba.com/magic

Komentar