IBL

Point guard Los Angeles Lakers D'Angelo Russell akan istirahat dua minggu setelah mendapatkan perawatan pada cederanya. Russel mengalami cedera lutut kiri dan sudah menjalani injeksi plasma pada lututnya. Namun untuk masa pemulihan dibutuhkan waktu lebih lama.

Russel sudah merasakan nyeri di beberapa pertandingan terakhir Lakers, tepatnya sebelum timnya berhadapan dengan Golden State Warriors. Namun Russel pikir bukan cedera serius.

"Mengecewakan karena pasti kehilangan dia, tapi karena kami terus membangun tim, maka tidak boleh bergantung pada satu orang," kata kepala pelatih Luke Walton dilansir nba.com. "Memang kita kehilangan beberapa minggu, tapi kami akan merindukan perannya di lapangan."

Walton menambahkan, ia tak bisa memastikan berapa lama Russel akan istirahat, tapi mungkin bisa lebih buruk. Cedera Russell diketahui saat latihan, tiba-tiba dia pincang dan tidak bisa berjalan, sehingga dibawa keluar.

"Mereka (pihak rumah sakit) memberitahu saya, mereka bisa membantu Russel untuk bisa pulih lebih cepat. Saya yakin dalam dua minggu kedepan, dia akan bermain lagi," kata Walton.

Foto: nba.com/lakers

Komentar