IBL

Tidak perduli unggul 30 poin atau lebih, yang penting menang. Bagi mereka, konsistensi yang penting. Itulah LA Clippers. Mereka baru saja mendapatkan tujuh kemenangan beruntun pasca menundukkan Brooklyn Nets, 127-95, Senin malam waktu setempat. Kini Clippers telah mengantongi 10 kali menang dan sekali kalah.

"Kami punya satu tujuan, menang," kata Chris Paul, seperti dikutip dari dailymail.co.uk. "Kami akan bermain dengan cara yang sama, kami bermain dengan cara yang benar. Kami harus terus bertumbuh."

Di laga Chris Paul mencetak poin tertinggi (21 poin), lalu Blake Griffin membuntuti di belakang Paul dengan raihan 20 poin. Empat pemain juga mencetak double digit, yakni JJ Redick (18 poin), Jamal Crawford (17 poin), Raymond Felton (11 poin) dan Luc Mbah a Moute (11 poin).

Di awal bulan November ini, Clippers memang tampil luar biasa. Meski jadwal mereka padat, namun sama sekali tak terlihat bahwa fisik mereka menurun. Mereka tetap bermain seperti biasanya. Sementara itu, Nets harus kehilangan dua pemain saat bertandang ke Staples Center, Los Angeles. Brook Lopez harus istirahat dan Jeremy Lin yang tengah dibekap cedera hamstring.

"Kekalahan ini baik untuk kami," ujar kepala pelatih Nets, Kenny Atkinson. "Mereka bisa menilai seberapa baik mereka bermain dan kekompakan mereka. Mereka baru bergabung, tapi mereka bisa mengeksekusi strategi saya dengan baik."

Hasil Pertandingan Lainnya:

1. Orlando Magic Vs. Indiana Pacers (69-88) 2. Dallas Mavericks Vs. New York Knicks (77-93) 3. Oklahoma City Thunder Vs. Detroit Pistons (88-104) 4. Boston Celtics Vs. New Orleans Pelicans (105-106) 5. Philadelphia 76ers Vs. Houston Rockets (88-115) 6. Miami Heat Vs. San Antonio Spurs (90-94) 7. Memphis Grizzlies Vs. Utah Jazz (102-96)

Foto: nba.com/clippers

Komentar