IBL

Cleveland Cavaliers mungkin tak memimpin jalannya pertandingan saat bertandang ke Wells Fargo Center, kandang Philadelphia 76ers, Minggu siang waktu Amerika Serikat. Tetapi, mereka hanya butuh satu kuarter untuk membalikkan keadaan dan memenangi pertandingan.

Sixers memimpin di sepanjang pertandingan hingga kuarter ketiga. Sampai akhirnya, Kyrie Irving yang membuat Cavs bangkit. Di awal kuarter keempat ia mencetak 10 poin. Ia yang membuat Cavs akhirnya memimpin 90-86 di sisa tujuh menit. Sementara itu, Irvin jadi penyumbang poin terbanyak bagi kemenangan timnya dengan 39 poin.

39 poin itu jadi catatan tertinggi Irving di musim ini. Ia mencatatkan 14 dari 27 percobaan tembakan dan melengkapi dengan enam tembakan bebas. Namun Irving bukan satu-satunya pemain Cavs yang tampil luar biasa. Forward LeBron James mencatatkan triple-double ke-45 dalam karirnya di laga ini. Ia mencetak 26 poin, 13 asis dan 10 rebound. Sementara itu, Kevin Love menambahkan 25 poin. Kini Cavs mengantongi 13 kali menang dan dua kekalahan.

"Ini hanya tentang bagaimana memilih peran di sebuah pertandingan," kata Irving kepada espn.com. "Ketika anda berada di tim dengan beberapa pemain hebat, pasti rasanya akan berbeda. Saya tahu ketika ada Kevin, LeBron dan Channing saling percaya satu sama lain, maka saya harus bisa lebih agresif untuk menyamai kinerja mereka."

Foto: nba.com/cavaliers

Komentar