IBL

Semakin hari, Ngabuburit With Mainbasket semakin seru. Selain laga-laga yang tersaji, banyaknya permainan dan hadiah menjadi magnet tersendiri bagi para peserta maupun yang sekedar ingin menikmati suasana sore hari.

Seperti halnya Gian Oswin. Pemuda asal Pontianak ini sengaja mampir ke DBL Store dan Movers Cafe, Jumat sore (17 Juni 2016). Tak hanya sekedar ingin menyaksikan acara ini, namun Gian juga ikut merasakan keseruannya. Dia mengikuti Three Point Competition dan 2On2 Competition.

"Saya sedang liburan di Surabaya ini, besok (18 Juni 2016) saya pulang ke Pontianak, tapi hari ini saya mampir ke Ngabuburit With Mainbasket," ujar pemuda yang baru lulus sekolah menengah tersebut. "Seru banget acaranya. Ya, saya harap acara seperti ini ada di Pontianak, karena saya yakin banyak peminatnya."

Gian tak sendiri, dia datang bersama teman-temannya. Mereka pun sangat menikmati suasana sore yang seru. Acara ini juga dimeriahkan tampilnya BARA SMANAM (Paskibraka SMA 6 Surabaya).

"Kami tahu dari instagram @mainbasket, lalu kami putuskan untuk mampir dulu. Ternyata acara seru banget," kata Stefanny, teman Gian dari Pontianak.

Di hari kedua ini, pasangan Dimas Putra Atmajaya dan Muchtar Alfian Krisnanda menjadi jawara di 2On2 Competition. Lalu, Hernando Hanson dan Cathrine Wenni memenangi 2 Ball Competition. Di Three Point Competition, Maszulmy W.P. menjadi yang terbaik, sedangkan Samsul Abadi menang di Free Throw Conga Competition.

Sementara itu, untuk PlayStation 4 NBA2K16 Competition, para peserta sudah menyelesaikan babak penyisihan. Untuk hari ketiga, kompetisi ini sudah memasuki babak 16 besar.

Foto : Ajib Syahrian Nor

Komentar