IBL

Hujan deras mengguyur kawasan Surabaya, Senin malam (30 Mei 2016). Akibatnya sejumlah ruas jalan di Kota Pahlawan tergenang air, selain itu aliran listrik juga padam. Tak terkecuali di kawasan Surabaya Timur.

GOR Pacific Surabaya sebagai tempat penyelenggaraan Piala Walikota Surabaya 2016 juga terkena imbasnya. Listrik padam memaksa pertandingan dihentikan untuk sementara waktu. Saat itu tengah berlangsung laga antara PON Jatim melawan Mahameru.

Disaat panitia mengusahakan agar listrik bisa mengalir kembali, justru penonton memanfaatkan kesempatan ini. Banyak dari mereka yang malah turun ke lapangan dan berfoto bersama pemain idolanya.

Seperti yang kita tahu, roster dua tim ini berisi pemain-pemain kontestan IBL. Di Mahameru ada Oki Wira Sanjaya dan Andakara Prastawa Dhyaksa. Sedangkan di PON Jatim, ada Widyanta Putra Tedja, Kristian Liem, Avan Seputra. Mereka sibuk melayani ajakan foto bersama. Padahal GOR Pacific sedang gelap gulita.

"Iya nih, malah banyak yang ajak foto, padahal gelap gini," ujar Oki Wira sembari tersenyum.

Setelah menunggu hampir tiga jam, listrik akhirnya mengalir kembali. Namun hujan masih turun deras. Akhirnya panitia memutuskan untuk menunda pertandingan PON Jatim lawan Mahameru, serta dua pertandingan lainnya. Panitia memutuskan untuk mengganti di hari Jumat, 3 Juni 2016.

*Perubahan Jadwal bisa dilihat di mainbasket.com

Foto : Rizki Puji Nur Wahyudi

Komentar