IBL

CLS Knights Surabaya belum tersentuh kekalahan di IBL 2016 Seri 5 Bandung. Terbaru mereka menumbangkan tuan rumah JNE Bandung Utama, 62-39, Sabtu (9 April 2016).

Kemenangan ini membuat CLS Knights berada di puncak klasemen dengan 50 poin. M88 Aspac Jakarta berada di bawahnya dengan koleksi 49 poin. Hanya saja, CLS Knights punya satu pertandingan lagi di seri Bandung. Jadi kemungkinan untuk menambah pundi-pundi poin masih ada.

Jamarr Andre Johnson menjadi aktor kemenangan CLS Knights dengan torehan 12 poin dan sembilan rebound. Namun dua pemain lainnya juga tampil gemilang, yakni Sandy Febiansyakh (12 poin) dan Bima Riski Ardiansyah (11 poin).

CLS Knights tak menemui hambatan di laga ini. Penguasaan paint area yang baik membuat mereka bisa mencetak 26 poin. Sedangkan poin tertinggi lainnya dihasilkan dari memanfaatkan kesalahan lawan. Bandung Utama melakukan 14 turnovers yang menghasilkan 19 poin bagi CLS Knights. Tim polesan Wahyu Widayat Jati juga sedikit melakukan kesalahan, tercermin dari hanya tujuh turnovers yang diciptakan.

"Di game ini saya mencoba merotasi para pemain agar para pemain bench mendapat pengalaman tanding yang lebih banyak. Melawan Satria Muda besok, tidak ada persiapan istimewa yang kita lakukan. Semua tim kami perlakukan dengan sama. Dan, tentu saja besok kami ingin mengalahkan Satria Muda. Tidak terlintas di pikiran untuk menyimpan pemain sama sekali, meski babak play off sudah berada di genggaman kami," kata coach Cacing-sapaan kepala pelatih CLS-.

Foto : Dokumentasi IBL

Komentar