IBL

Hangtuah Sumsel berusaha bangkit. Setelah melewatkan delapan laga hanya dengan dua kemenangan, malam ini Andrie "Yayan" Ekayana dan kawan-kawan menambah satu kemenangan lagi. Bermain melawan pemilik GOR Bimasakti, Hangtuah menang 63-28.

Small forward Mei Joni langsung agresif di kuarter pertama. Bermain sebagai starter dan tidak keluar sampai bel kuarter pertama berbunyi, Joni memasukkan tiga dari enam tembakan tiga angkanya.

Joni juga sukses memasukkan sebuah tembakan dua angka yang membuatnya langsung meraih 11 poin. Hangtuah unggul 18-11 di kuarter ini.

Kembalinya Deny Sartika membuat serangan Bimasakti lebih rapi. Namun akurasi tembakan yang rendah membuat Bimasakti langsung tertinggal cukup jauh di kuarter kedua. Bimasakti tertinggal 20-33.

Pada paruh kedua Bimasakti hanya mampu mencetak delapan poin. Dari 30 tembakan yang dilepaskan, hanya empat yang menemui sasaran.

Di akhir laga, setengah dari total poin Bimasakti didapat dari aksi Freddy Chen. Sementara di kubu Hangtuah, setelah Mei Joni tak lagi mencetak angka setelah kuarter pertama, poin terbanyak dihasilkan oleh Tony Sugiharto dengan 12 poin.

Max Yanto yang juga selalu tampil di detiap kuarter berhasil menyumbang delapan poin ditambah 10 rebound. Yayan juga menambah delapan poin untuk Hangtuah. (*)

Foto: Dokumentasi IBL.

Komentar