Jadwal Pertandingan Basket SEA Games 26 Jakarta 2011 (+ Harga Tiket Masuk)

Saatnya memadati Britama Arena dan berteriak bersama pendukung Indonesia lainnya, Ayo Indonesia Bisa!

Jadwal dan harga tiket ini adalah kompilasi dari twit Perbasi di @perbasi_ina beberapa waktu lalu. Semua pertandingan diadakan di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta.

Harga Tiket Masuk (HTM) Penyisihan SEA Games: [VIP] 100.000 (lantai.1) – [Tribun 1] 50.000 (lantai.3) – [Tribun 2] 25.000 (lantai.3). HTM Semifinal & Final SEA Games: [VIP] 200.000 (lantai.1) – [Tribun 1] 100.000 (lantai.3) – [Tribun 2] 50.000 (lantai.3)

14 November 2011

09:00 Thailand vs Vietnam (putra)

11:00 Filipina vs Kamboja (putra)

13:00 Malaysia vs Filipina (putri)

15:00 Indonesia vs Myanmar (putri)

17:00 Singapura vs Malaysia (putra)

19:00 Indonesia vs Myanmar (putra)

 

15 November 2011

09:00 Indonesia vs Thailand (putri)

11:00 Myanmar vs Malaysia (putri)

13:00 Kamboja vs Thailand (putra)

15:00 Vietnam vs Filipina (putra)

17:00 Myanmar vs Singapura (putra)

19:00 Malaysia vs Indonesia (putra)

 

16 November 2011

09:00 Kamboja vs Vietnam (putra)

11:00 Thailand vs Filipina (putra)

13:00 Malaysia vs Filipina (putri)

15:00 Thailand vs Myanmar (putri)

17:00 Malaysia vs Myanmar (putra)

19:00 Indonesia vs Singapura (putra)

 

18 November 2011

11:00 Penentuan peringkat 7-8 (putra)

13:00 Thailand vs Filipina (putri)

15:00 Semifinal 1 (putra) Filipina vs Malaysia

17:00 Indonesia vs Malaysia (putri)

19:00 Semifinal 2 (putra) Indonesia vs Thailand

 

19 November 2011

15:00 Filipina vs Indonesia (putri)

17:00 Myanmar vs Thailand (putri)

19:00 Penentuan peringkat 5-6 (putra)

 

20 November 2011

17:00 Penentuan peringkat 3-4 (putra)

19:00 Final (putra)

 

Dukungan paling besar bagi Tim Nasional kita adalah datang langsung ke Britama Arena dan menjadi pemain ke-enam bagi Indonesia!

Ayo Indonesia Bisa!

 

 

 

 

written by

The author didn‘t add any Information to his profile yet.
Related Posts

33 Responses to "Jadwal Pertandingan Basket SEA Games 26 Jakarta 2011 (+ Harga Tiket Masuk)"

  1. Irfansyaha says:

    Itungan tolol,

    Harga tiket 25.000 : 6 pertandingan = 1 match berharga 4.200 rupiah…

    Bakal lebih mahal buat beli minuman buat ganti suara teriak2 dukung Indonesia… :D

    Izin bagi di Grup FB SeaGames Bang…

    Reply
  2. geegeaa says:

    kok tolol??
    itu udah itungan wajar., kalo gak mau bayar nonton lewat TV kan bisa.,

    itungannya., kalo tiket satu pertandingan aja 25.000 harus di kali 6, jatuhnya cuma 150 ribu.,

    kalo harga tiket semurah itu gimana basket mau maju?? basket dapet uang juga dari partisipasi penonton., semakin baik cara pengelolaan harga tiket, ke depan basket akan berkembang juga.

    Reply
    • IrfansyahA says:

      Itu tiket satu hari lo…

      Tolol adalah istilah yg Saya gunakan sebagai pengganti “dirata-rata-harganya-biar-berasa-lebih-murah-walaupun-ga-mungkin-nonton-semua”… :D

      Kesannya jadi frase menghina ya, mungkin harusnya dibelakang pake “:” lebih mudah dimengerti daripada “,”, maaf… Kebiasaan sehari-hari…

      Reply
  3. Arum says:

    itu semua tayang di tv nda bang ?

    Reply
  4. iqul_hadii says:

    bang, ada streaming dari nbl tv itu gak yaa ? pertandingan basketnya ini ??

    Reply
  5. maydhan says:

    dityangin di stasiun tv nsional gak pertandingan basketnya..???

    Reply
  6. dimas says:

    maaf prtandingannya disiarkan dri stsiun tv mna ya?

    Reply
  7. Syawalia says:

    katanya, kalo pake kartu pelajar, gratis???

    Reply
  8. yudi says:

    menurut rumor, d’siarin d ANTV khusus pertandingan INA aja gan
    :D
    mudah-mudahan bener
    kecewa saya klo INA cm fokus d’sepak bola saja

    Reply
  9. Azmi says:

    bang,kalo beli tiket trus keluar dulu,trus masuk lg bisa ga? Tapi longkap 1 match

    Reply
  10. andi a.z. says:

    Bos, ada tiket terusan ? BRAVO Timnas Basket Indonesia. Minimal masuk Final ya.

    Reply
  11. vania says:

    klo udah mw kasih tw info harga tiket yg sebenernya tlg bgt yah sms ke num ni
    083873311535

    Reply
  12. Christianus says:

    Kalo utk ukuran anak2 sekolah seperti saya harga ticket termasuk mahal dan tidak terjangkau…..kenapa nggak gratis aja, biar pendukung team basket kita banyak. Kalo penontonnya penuh kan seru.

    Reply
  13. tika says:

    Loh, ini final putrinya kapan bang? Kok gak ada yaa..

    Reply
  14. emon says:

    Butuh situs utk nonton streaming….
    TV2 GAK DA YG mau nayangin..
    yg di luar jkrta gmana nontonnya??? :(

    Reply
  15. rumiris says:

    Bagi yang sudah menonton pertandingan, susah tidak dapatkan tiketnya? Dibeli on the spot kan ya? Sebaiknya datang berapa jam sebelum ni supaya kebagian..

    Reply
  16. Mega says:

    Maaf, pertandingannya di mana ya lokasinya? Terima kasih. :)

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>